Membuat Aplikasi Pencarian Buku Menggunakan AJAX Suggest

Membuat Aplikasi Pencarian Buku Menggunakan AJAX Suggest

Bismillaah, kali ini saya mencoba berbagi info tentang bagaimana membuat pencarian dengan menggunakan AJAX Suggest. Langsung saja lah yaaa… Ikuti dan simak baik-baik.
Continue reading

Advertisements

Menampilkan Peta dengan Google Maps API V3

Bismillaah,,

Salam hangat,,

Ok friends, kali ini saya mencoba ingin berbagi nih tentang sesuatu yang udah berhasil saya buat. Hmm, simple aja kok ! Saya cuma bikin aplikasi sederhana yang bisa ngasih info prodi perguruan tinggi negeri alias PTN di Pulau Jawa. Nah, aplikasi sederhana ini saya beri nama dengan SIP Prodi ,,hehehe..

Let’s start friends!

Pengantar dulu yahh, bahasanya tak bikin formal dikit :)… Continue reading