The Power of Love


Cintanya padaku sungguh sangat sempurna. Sepenuh hati menyayangiku dengan cinta yang tulus. Pehatiannya padaku sungguh tak tergantikan. Rela berkorban dan berjuang dengan sekuat tenaga demi membantuku untuk mempertahankan hidupku karena dalamnya rasa cinta padaku. Aku tahu bahwasannya ia tak pernah menghentikan kecintaannya padaku meski ia jarang mengatakannya padaku. Dan aku pun tahu bahwa ia selalu berdoa demi keberhasilanku meski jarang aku melihatnya berdoa untukku. Aku tahu dari dalam hatiku karena sesungguhnya pun aku sangat menyayanginya dan mencintainya. Aku tak pernah ungkapkan rasa cintaku padanya namun ia seakan tak peduli meski terkadang aku menyakitinya.

Di sisi lain, terkadang aku diacuhkan orang dan merasa dipinggirkan. Tapi ia selalu hadir menghiburku dengan tutur lembutnya. Hanya ia yang sabar menerimaku dengan segala baik burukku. Ia sabar saatku sedang marah dan emosi. Ia redamkan api kemarahanku dengan senyumnya yang sungguh ikhlas.

Kasih sayangnya padaku senantiasa mengalir bagiku. Bisa kulihat jelas dari raut wajahnya saat ia memandangiku. Pelukan mesra dan kecupannya di keningku setiap kali aku pulang menjadi bukti betapa cintanya ia padaku. Kepulanganku seakan menjadi obat rindu baginya. Dengan penuh rasa cinta dibuatkannya makanan kesukaanku. Tutur lembut dan halus terucap di bibirnya setelah kepulanganku. Ditanyakannya keadaanku, diperhatikannya badanku yang kurus ini, dan terkadang ia pesankan banyak hal untukku. Kepergianku untuk menimba ilmu selalu diiringi lambaian tangannya hingga aku tahu bahwa ia menyerahkahkanku sepenuhnya pada Allah. Ia titipkan aku pada Allah dengan izin dan doa tulus dari bibirnya.

Sungguh tak kan pernah ada wanita dengan kecintaannya padaku yang sangat luar biasa. Cinta yang mengalir tiada henti untukku. Cintanya mengobarkan semangat juangku untuk bisa memberikan yang terbaik baginya. Cintanya menumbuhkan harapan bagiku untuk selalu melangkah menjalani masa depan dengan percaya diri. Ia ibuku, saksikanlah bahwa aku sangat mencintaimu karena Allah. Dan semoga cinta ini selalu tersambung dan terpatri di hati meski jarak memisahkan aku dengannya. Amin….

5 thoughts on “The Power of Love

  1. bagus postingannya,

    maka dari itu kita alangkah baiknya menghargai setiap kaum hawa

    ada yang pernah bilang, bahwa kesuksesan seorang laki-laki, pasti dibaliknya ada peran seorang perempuan yang mengiringinya.

Leave a Reply

